Cara Memilih Pasangan Hidup yang Tepat, Hubungan Anti Gagal

Cara Memilih Pasangan Hidup yang Tepat

Cara Memilih Pasangan Hidup yang Tepat, Hubungan Anti Gagal РSalam Harmonis, Berjumpa kembali dengan saya, Bunda Nasecha. Kali ini saya akan membahas tentang alasan seseorang melakukan perselingkuhan meski hubungan pernikahannya terjalin Bahagia. Mungkin pernah kita jumpai di sekitar kita, seseorang yang melakukan perselingkuhan. Padahal faktanya, orang tersebut memiliki pasangan yang secara fisik sangatlah baik. Secara finansial mapan, bahkan sangat perhatian dengannya.

Di satu sisi, dirinya juga sudah memiliki anak anak yang lucu, anak anak yang sebenarnya mampu membuat hidupnya sempurna. Lalu mengapa, orang ini masih saja melakukan kecurangan dengan berselingkuh? Nah, ternyata ada hal hal yang memicu seseorang berselingkuh meski dirinya telah mendapatkan kebahagiaan bersama pasangannya. Apa sajakah? Yuk simak penjelasan saya!

5 Cara Memilih Pasangan Hidup yang Benar dan Tepat

Pertama, Sampaikan kekurangan Anda pada pasangan

Untuk menjalin sebuah kepercayaan Anda harus jujur pada pasangan. Sampaikan kekurangan Anda apa adanya. Sehingga ketika menikah akan tetap terus langgeng hubungannya, karena sudah sama-sama saling menerima kekurangan masing-masing. Jika suatu kepercayaan sudah diawali dengan kejujuran, maka tidak ada lagi kasus perceraian dalam rumah tangga maupun kekerasan rumah tangga.


BACA JUGA :


Kedua, Ketahui Terlebih Dulu Kekurangan Pasangan

Ketika masa penjajakan atau pacaran dijalani, umumnya segala sesuatu yang dijalankan semuanya terasa manis. Namun faktanya, tidak semua pasangan dapat melanjutkan hubungannya hingga ke jenjang pernikahan. Khususnya ketika sudah mengetahui kekurangan masing-masing, sehingga berfikir ulang untuk melanjutkan hubungan atau memutuskan hubungan. Oleh karena itu ketahui dulu kekurangan yang dimiliki pasangan ketika masa penjajakan tersebut. Kemudian tanyakan pada diri Anda akan melanjutkan hubungan atau tidak setelah mengetahui kekurangan tersebut.

Ketiga, Mengenal Dan Memahami Perbedaan Pria Dan Wanita

Pria dan wanita memiliki perbedaan masing-masing, mulai dari fisik hingga perbedaan sifat. Wanita cenderung sulit untuk menggunakan logika, sehingga tidak mudah untuk memberikan perasaannya kepada pasangan. Berbeda dengan pria yang cenderung berfikir dengan menggunakan logika. Dengan memahami perbedaan tersebut, maka setelah berumah tangga pun diharapkan akan saling memahami. Dimana sesuatu yang dapat putuskan oleh pria maka ditunjukkan dengan logikanya. Namun bila dalam mengurus anak tentunya hanya wanita yang dapat menggunakan bahasa ibu pada anaknya.

Keempat, Memahami Perbedaan Antara Penasaran, Cinta, Sayang Dan Obsesi

Pahami dulu makna sayang dengan penasaran. Jangan sampai rasa penasaran Anda tersebut justru malah membuat pasangan Anda menjadi tidak nyaman. Misalnya setiap jam Anda selalu menanyakan lagi dimana, sama siapa, mau kemana, dan masih banyak lagi. Selain itu pahami juga makna cinta, dengan obsesi untuk mendapatkan seseorang sebagai pasangan.

Kedua istilah tersebut jelas berbeda, karena obsesi untuk mendapatkan seseorang untuk menjadi pasangan belum tentu menjadi cinta, karena menganggap calon pasangan sebagai objek atau target. Berbeda dengan cinta dimana melihat seorang tersebut karena benar-benar suka dan sayang. Sehingga sangat senang sekali jika bisa menjadi pasangannya karena timbulnya dari hati.

Kelima, Belajar Merelakan Dan Menerima

Bila hubungan pacaran sudah berjalan cukup lama kemudian harus putus, tentu terasa berat. Namun bila dengan putusnya tersebut bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik, maka belajarlah untuk merelakan mantan. Dengan menerapkan sikap tersebut akan membuat Anda menerima kenyataan hidup. Anda akan merelakan yang sudah menjadi masa lalu, karena tidak mungkin akan kembali masa lalu tersebut.

Itulah 5 Cara Memilih Pasangan Hidup yang Benar dan Tepat. Semoga membantu dan semoga bermanfaat.

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah cinta dan rumah Tangga. Juga ingin mendapatkan sarana praktis dari saya untuk menyelesaikan segala masalah cinta ataupun rumah tangga Anda, maka silahkan hubungi nomor dibawah ini!