1001 Alasan Suami Selingkuh: Bosan, Doyan, LDR!

1001 Alasan Suami Selingkuh

1001 Alasan Suami Selingkuh: Bosan, Doyan, LDR! Berselingkuh atau menduakan cinta pasangan dengan orang lain bahkan banyak orang, masih kerap terjadi dalam hubungan asmara maupun rumah tangga. Hal demikian seringkali menyulut pertengkaran, perpisahan, sampai perceraian.

Selingkuh mungkin bisa melampiaskan beberapa perasaanmu sesaat. Namun, dampaknya bisa melekat dalam dirimu seumur hidup. Hal ini harus Anda hindari dan buang jauh-jauh dalam diri dan kepribadianmu.

Salah satunya dengan mengetahui beberapa alasan seseorang berselingkuh agar Anda bisa menjauhi hal tersebut dengan pasangan, sehingga tercipta hubungan asmara yang sehat.

minyak pegat asmara memutuskan pasangan selingkuh

1001 Alasan Suami Selingkuh: Bosan, Doyan, LDR!

  1. Jenuh atau bosan.

Alasan perselingkuhan yang pertama adalah karena bosan. Padahal, merasa bosan adalah hal yang wajar dalam hubungan yang seharusnya bisa dikelola dengan baik.

Misalnya, menciptakan suasana yang berbeda di rumah, mengajak pasangan berlibur, bahkan melakukan hal seru di rumah seperti masak bersama atau yang lainnya. Intinya mencoba hal-hal yang jarang dilakukan bersama juga bisa mengusir kebosanan.

Bosan biasanya terjadi karena rutinitas yang begitu-begitu saja, bukan? Jadi, ketika merasa bosan, seharusnya kita bisa mengajak pasangan untuk melakukan hal baru yang seru, ketimbang menjalin hubungan asmara dengan orang baru.

  1. Merasa kurang dengan sikap pasangan.

Alasan yang kedua adalah merasa kurang dengan sikap pasangan. Hal tersebut bisa disebabkan karena pasangan yang sibuk dengan pekerjaan, tugas, maupun urusan rumah tangga.

Dengan minimnya waktu untuk berduaan sehingga tercipta, rasa kurang diperhatikan, disayang, dan diperlakukan sebagaimana mestinya.

Hal tersebut sebenarnya bisa dialihkan dengan komunikasi yang baik dan rasa saling memahami. Komunikasi adalah kunci agar hubungan asmara tetap berjalan seirama. Apapun yang Anda rasakan, jangan pernah sungkan untuk membicarakannya dengan pasangan.

Asal melihat situasi dan kondisi yang pas, komunikasi bisa meningkatkan rasa saling memahami, memperbaiki sikap, dan merekatkan kembali hubungan asmara antara Anda dan pasangan.

minyak pegat asmara memutuskan pasangan selingkuh

  1. LDR.

Alasan yang ketiga adalah LDR atau menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangan. Meski tidak semuanya, tapi beberapa orang yang menjalani hubungan LDR rentan sekali dengan perselingkuhan.

Jarak dan waktu seolah menjadi pembenaran, padahal selingkuh tetap tidak dibenarkan. Seseorang yang menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangan, biasanya akan dekat dengan orang lain yang berada di sampingnya setiap hari.

Kedekatan yang mungkin bermula dari pertemanan, bisa menjadi dekat dan berakhir di hubungan yang salah, tidak bisa berjalan.

Padahal menurut saya, jika seseorang sudah berkomitmen dengan sang kekasih bahkan sudah menikah, sudah bukan waktunya lagi untuk bermain api dengan pasangannya.

Masa-masa LDR tersebut sebaiknya digunakan semaksimal mungkin untuk mencari uang. Baik itu untuk modal nikah maupun menghidupi anak istri. Dengan motivasi yang tinggi dan sikap yang gigih, LDR bukanlah alasan untuk berselingkuh.

  1. Terpengaruh lingkungan.

Alasan yang keempat adalah terpengaruh oleh lingkungan. Tidak mustahil bagi seseorang untuk terpengaruh orang lain, apalagi yang betemu setiap hari dalam pergaulannya.

Jika seseorang merasa bahwa berselingkuh adalah hal yang salah dan tidak boleh. Namun, melihat di lingkungan mereka hal tersebut sudah dianggap biasa, maka akan sangat mungkin seseorang tertular perilaku buruk dari sana.

Seseorang yang awalnya merasa was-was karena takut ketahuan atau merasa tidak tenang karena hal tersebut bukanlah hal yang benar, berangsur merasa berani dengan melihat teman-teman atau orang di lingkungan sekitarnya.

minyak pegat asmara memutuskan pasangan selingkuh

  1. Doyan.

Alasan yang kelima adalah karena memang orang tersebut doyan berselingkuh. Tidak memiliki rasa kurang apapun dengan pasangan, bahkan hubungan dengan pasangan selalu baik-baik saja, namun tetap saja memainkan hati pasangannya.

Alasan yang kelima ini merupakan alasan yang tidak bisa diterka. Karena orang tersebut selalu berperilaku sama, seolah tidak menyembunyikan apa-apa. Namun, ketika sudah ketahuan, tidak berarti semuanya berhenti.

Karena sudah doyan, maka sampai kapanpun dia tidak akan pernah merasa cukup melampiaskan rasa cinta kepada satu orang. Dia akan selalu butuh orang lain demi menuruti keinginannya.

  1. Merasa jatuh cinta lagi.

Alasan yang terakhir adalah karena merasa jatuh cinta lagi. Jatuh cinta seperti pada pandangan pertama dengan orang baru memang sebuah hal yang sangat mungkin terjadi.

Entah karena melihat prestasi, paras yang cantik atau tampan, kemampuan finansial, serta yang lainnya. Jatuh cinta lagi sebenarnya bukanlah jatuh cinta. Melainkan rasa kagum kepada seseorang. Jika diterima dengan sederhana, maka hal tersebut bisa berhenti sebagai rasa kagum. Namun jika dibiarkan membara, maka bisa menjadi cinta buta.

Ketika melihat seseorang dan merasa dia sangat menjadi tipe Anda, padahal Anda sudah memiliki pasangan maupun kekasih, alangkah baik membiarkan perasaan kagum tersebut berhenti di situ. Jangan dibiarkan terkagum-kagum karena hal tersebut bukanlah hal yang baik.

Nah, itu dia 6 alasan klasik pasangan selingkuh. Dengan alasan apapun, selingkuh tidak dibenarkan. Anda boleh saja memulai hubungan yang baru dengan orang lain, tetapi Anda harus memastikan bahwa jalinan dengan yang lalu sudah selesai.

Jangan sampai Anda menyakiti dan merepotkan banyak hati. Jangan sampai Anda terkena karma dari sumpah serapah orang-orang yang Anda buat sakit hati. Semoga bermanfaat!

Baik silahkan Anda yang ingin tanya tanya lebih lanjut, masalah cinta masalah asmara atau masalah rumah tangga bisa langsung hubungi saya di 081127 8989 6

minyak pegat asmara memutuskan pasangan selingkuh

Nah, jika Anda tidak ingin suami selingkuh Saya sarankan lebih baik Anda Lindungi hati suami Anda. Anda harus mampu mengunci cinta dan hati suami sehingga dia tak akan kecantol wanita lain. Anda bisa gunakan sarana spiritual dari saya berupa KRISTAL AURA PENGUNCI CINTA.

Dengan Kristal berenergi aura ini maka Suami / pasangan Anda akan terkunci cinta dan hatinya hanya pada Anda seorang. Tidak ada celah bagi orang lain menembus hatinya.

Kristal ini tidak saya isi dengan pelet, khodam atau semacamnya ya. Jadi batu kristal ini murni saya isi energi aura pembangkit energi kasih sayang dalam diri Anda sehingga saat suami memandang dia akan merasa benih benih cinta muncul seperti saat pertama bertemu.

Suami akan jatuh cinta lagi, suami seakan menaruh perasaan yang sama setiap hari. Kristal ini bisa Anda jadikan cincin atau liontin jadi layaknya asesoris biasa. Tidak akan dicurigai bahwa Anda sedang menggunakan sarana spiritual berenergi.

Ingat, Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati! Dengan Sarana Kristal Pengunci Cinta, artinya Anda mampu Mencegah Terjadinya Perselingkuhan dalam Hubungan.

Untuk mendapatkan Kristal Aura Pengunci Cinta ini, silahkan hubungi nomor admin saya di 0811 277 0909