Penyebab Suami Tidak Betah Di Rumah. Istri Kurang Hot Di Ranjang, Benarkah?

Penyebab Suami Tidak Betah Di Rumah

Penyebab Suami Tidak Betah Di Rumah. Istri Kurang Hot Di Ranjang, Benarkah? – Salam Harmonis dari saya, Bunda Nasecha. Selamat Datang kembali di website saya. Kali ini saya akan membagikan informasi bagi Anda para istri yang sering ditinggal suami. Pepatah mengatakan “Rumahku adalah istanaku”. Artinya bahwa rumah adalah sebuah tempat tinggal yang membuat kita merasakan keindahan, kenyamanan, dan juga ketentraman.

Namun, bagaimana jika seorang suami tidak lagi merasakan hal tersebut ketika berada di rumah? Pastinya suami akan sering keluar rumah, tidak betah di rumah dan ada saja alasan untuk pergi dari rumah. Nah, apa saja sebenarnya hal hal yang menjadi Penyebab Suami Tidak Betah Di Rumah? Mari simak video saya berikut ini!

Inilah 7 Penyebab Suami Tidak Betah di Rumah

Pertama, Lebih sering bertengkar dengan istri

Pertengkaran dalam rumah tangga memang pasti pernah dialami oleh siapapun. Akan tetapi, jika pertengkaran tersebut selalu terjadi setiap saat. Apalagi setiap suami pulang dari pekerjaannya, maka tidaklah heran suami malas untuk pulang. Padahal masalahnya pun bisa saja sangat sepele. Namun karena kecapekan maka masalah itu menjadi besar dan akhirnya tidak ditemukan solusinya. Jangan salah, meskipun sepele pertengkaran yang sering terjadi bisa membuat suami tidak betah lama lama berada di rumah.

Kedua, Istri yang sering menuntut

Saat suami pulang dari pekerjaannya, tiba-tiba istri langsung menanyakan berbagai hal. Padahal keadaan suami baru saja kelelahan dan ingin merasakan ketenangan di rumah. Kondisi seperti itu tentu saja menimbulkan kejenuhan yang luar biasa bagi suami. Akan jauh lebih baik untuk istri menyiapkan makanan atau juga secangkir air hangat agar suami bisa lebih rileks terlebih dahulu. Setelah keadaannya sudah stabil, barulah bicarakan dengan suami secara baik baik tentang apa yang Anda inginkan.

Ketiga, Istri yang cuek dengan penampilan

Bisa dibayangkan saat suami pulang lalu melihat istrinya masih dalam keadaan lusuh, kusam, tidak bertenaga, dan terlihat tidak terawat. Jika keadaan istrinya seperti itu, tidaklah heran kalau suami lebih memilih tempat lain ketimbang harus pulang kerumah. Bahkan bisa saja hal tersebut dapat memicu suami selingkuh dengan wanita lain.

Keempat, Istri yang pemalas

Bangun selalu telat, belum menyiapkan makanan untuk suami, rumah masih berantakan, dan berbagai kemalasan lainnya. Bisa dibayangkan apa yang terjadi jika memiliki istri yang seperti itu? Suami dan anak-anak pun tidak terurus, begitu juga dengan rumah. Suami manapun tentunya tidak akan tahan dengan kondisi seperti itu. Memang benar sebagian suami mengiinginkan istri tidak bekerja dan lebih banyak di rumah. Akan tetapi, Bukan berarti hal tersebut membuat istri menjadi pemalas.

Kelima, Pengaruh orang tua

Apakah dalam rumah tangga Anda ada orang tua/ mertua yang ikut tinggal? Memang pada dasarnya orang tua tidak harus tinggal bersama anak yang sudah menikah. Akan tetapi karena berbagai faktor, akhirnya orang tua pun ikut tinggal Bersama anak dan menantunya. Salah satu faktor yang membuat suami tak betah di rumah adalah rasa canggung yang muncul. Oleh sebab itu, suami biasanya akan pulang lebih larut agar “menghindar” dari mertuanya. Meskipun tidak semua, tapi kebanyakan demikian. Apalagi jika mertuanya selalu menyalahkan dan banyak menuntut.

Keenam, Istri tidak dapat memuaskan suami

Faktor ini juga menjadi alasan berikutnya. Istri yang tidak dapat memuaskan suami baik secara lahir maupun batin akan membuatnya jarang pulang ke rumah. Suami juga tidak bisa disalahkan begitu saja sebab mereka juga manusia yang membutuhkan servis terbaik dari istrinya. Oleh sebab itu, jika istri tidak berhasil melakukannya, mereka bisa saja mencari servis yang bahkan lebih memuaskan.

Ketujuh, Pengaruh Makhluk Halus

Mungkin Anda pernah mendengar jika ada makhluk halus juga bisa membuat suami jarang pulang? Percaya atau tidak hal tersebut bisa menjadi salah satu faktornya. Salah satu makhluk halus yang mengganggu ruamh tangga adalah jin. Sebaiknya Anda konsultasikan dengan ahli agama atau Ahli spiritual setempat jika rumah Anda memang ada tanda-tanda rumah tangga diganggu oleh jin.

Dan itulah 7 penyebab suami tidak betah di rumah. Anda sebagai istri harus bisa menghindari hal hal ini agar suami Anda senantiasa merindukan Anda, sering berada di rumah Bersama anak anak dan Bersama Anda untuk membangun kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah cinta dan rumah Tangga. Silahkan hubungi nomor dibawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.